Semarak HUT KORPRI 2023, Pj Gubernur Sumsel Lepas Peserta Jalan Santai Bersama

Senin, 27 November 2023, 10:54

Palembang, sumselprov.go.id- Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Tahun 2023, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar Jalan Santai Serentak dan Senam Bugar Bersama dalam rangka HUT ke- 52 Korpri Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Minggu, (26/11/2023).


Peserta jalan santai dilepas secara langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Rute Jalan santai dimulai dari Kantor Gubernur menuju Jalan Kapten Arivai dan simpang DPRD Sumsel ke Jalan Radial. Dilanjutkan ke Jalan Letkol Iskandar selanjutnya ke Jalan Jenderal Sudirman dan kembali ke Jalan Kapten Arivai dan berakhir digaris finish Kantor Gubernur Sumsel.


Fatoni sangat menyambut kegiatan ini sebagai salah satu langkah membugarkan diri. Diungkapnya kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT KORPRI. Terdapat berbagai kegiatan lainnya yaitu donor darah, kegiatan sosial, gerak jalan dan lainnya.


"Mari kita meriahkan HUT KORPRI dengan banyak kegiatan positif mudah-mudahan yang kita lakukan memberikan dampak positif ke sesama," ujarnya.


Fatoni katakan olahraga menjadi salah satu kegiatan positif yang dapat kita lakukan. Terutama ditengah berbagai ragam makanan yang kita konsumsi maka perlu diiringi olahraga, minimal jalan sehat, jogging dan lainnya.


Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemberian hadiah lomba HUT KORPRI yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu lomba senam KORPRI dan lomba paduan suara KORPRI.


Kegiatan ini diikuti oleh ASN dan Non ASN OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. Turut hadir Sekda Sumsel Ir. S. A. Supriono, Para Asisten, dan Para Kepala OPD Di Lingkungan Pemprov Sumsel.