HUT DWP Ke 22 Provinsi Sumsel Tahun 2023, Tyas Fatoni Buka Sunatan Massal, Lomba Paduan Suara dan Bazar

Selasa, 28 November 2023, 22:42

Palembang. Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tyas Fatoni membuka rangkaian kegiatan DWP Sumsel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 24 Provinsi Sumsel Tahun 2023 di Gedung Wanita Sriwijaya.


Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa DWP Sumsel sudah melakukan kegiatan yang membantu masyarakat, "oleh karena itu kegiatan hari ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa, saya mengucapkan terima kasih kepada DWP Sumsel dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan hari ini", ucapnya.


Ia meminta agar semua anggota DWP Sumsel dapat berprilaku sederhana dan mencerminkan diri sebagai istri seorang ASN ataupun seorang ASN.


"Berhati - hatilah dalam berkata dan berprilaku, semua yang kita lakukan akan berimplikasi kepada keluarga kita dan suami kita. Oleh sebab itu marilah kita bersama - sama berbuat dan berprilaku sebaik - baiknya dan bermanfaat bagi orang lain", tuturnya.


Ia juga berharap agar kekompakan DWP Sumsel dapat terus terjaga dalam bertindak dan berkontribusi dalam mempercepat pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sumsel .


Sementara itu, Ketua DWP Sumsel, Karwana Supriono melaporkan bahwa ada 3 (tiga) kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Sumsel dalam rangka memperingati HUT DWP Ke - 24 Provinsi Sumsel Tahun 2023.


Diantaranya Sunatan Massal yang dilaksanakan hari ini (selasa, 28/11) diikuti oleh 86 orang peserta yang berasal dari keluarga disekitar lingkungan anggota DWP Sumsel.

Kegiatan Bazar yang diikuti oleh 31 tenant dari setiap OPD tanggal 28 s/d 29 November 2023. 

Kegiatan selanjutnya yaitu Lomba Paduan Suara dilaksanakan tanggal 29 November 2023.